Sudah Amankah pemasangan instalasi listrik anda?

Sudah Amankah pemasangan instalasi listrik anda Tahukah anda? Hubungan arus pendek listrik adalah penyebab paling tinggi terjadinya kebakaran . "Paling banyak itu penyebabnya listrik," kata Staf Seksi Operasi Suku Dinas Kebakaran Jakarta Utara, Linda, ketika ditemui di kantornya pada Jumat 24 Agustus 2012.

Pada tiga tahun terakhir jumlah penyebab kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik mencapai 258 kasus. Pada tahun 2010 jumlahnya baru 69 kasus. Satu tahun kemudian, jumlah kasus itu pun bertambah menjadi 110 kasus. Sedangkan sejak Januari 2012 hingga 16 Agustus 2012, jumlah kasus akibat hubungan arus pendek arus listrik sudah mencapai 79 kasus.

Penyebab kedua tertinggi setelah hubungan arus pendek listrik adalah. "Penyebab lain itu seperti percikan api las, anak kecil yang main korek api, atau obat nyamuk terbakar, dan masih banyak lagi," 
sumber http://www.tempo.co/read/news/2012/08/25/214425341/Arus-Pendek-Listrik-Penyebab-Terbanyak-Kebakaran
Sudah Amankah pemasangan instalasi listrik anda?
statistik kebakaran akibat listrik 

Pemasangan instalasi listirk harus dilakukan oleh orang yang ahli di bidangnya. Pemasangan instalasi listrik oleh pakarnya setidaknya akan memperhatikan pengaman jika ada instalasi yang mengalami kebocoran. Satu lagi yang harus diperhatikan, terutama untuk memperkecil risiko kebakaran sebaiknya anda memperhatikan ini..
Penggantian kabel lama yang tidak layak ,Pengecekan Instalasi Listrik Lama, Pemasangan peralatan Pengecekan konsleting,Pemasangan Arde Ground, Dll..

Jasa Pemasangan instalasi listrik medan
Sebaiknya serahkan pemasangan instalasi rumah/bangunan/ruko/kantor anda pada instalatir yang terdaftar, Profesional dan berpengalaman karena Secara legal instalatir mempunyai tanggung jawab terhadap keamanan instalasi.

Tukang listrik panggilan di medan

Khusus daerah Kota medan dan sekitarnya Jika anda sedang bingung mencari  tukang listrik panggilan di medan karena listrik rumah anda bermasalah.. kami siap membantu masalah instalasi listrik, renovasi maupun pemasangan “listrik baru”,rumah tinggal, ruko  Konsultasi,perbaikan dan pemasangan.

Anda bisa menggunakan jasa pemasanganinstalasi listrik medan dengan hubungi langsung  


IWAN  0812 694 40 661



Informasi Terkait
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url