Tips Pemasangan Lampu Untuk Keindahan Ruangan


jasa pemasangan lampu di medan

Tips untuk jasa pemasangan lampu. Pencahayaan yang tepat meningkatkan keindahan dekorasi di setiap ruangan rumah Anda.Pernahkah Anda masuk ke sebuah ruangan dan kagum pada bagaimana cahaya itu menyebar? Mungkin tidak — dan untuk alasan yang bagus. Ketika pencahayaan sempurna Anda tidak menyadarinya. "Jika sebuah ruangan dinyalakan dengan cara yang benar, semua orang terlihat menarik, merasa santai dan nyaman, tetapi mereka tidak tahu mengapa,tapi kebanyakan memang jarang orang menyadarinya

Lampu dan perlengkapan yang dipertimbangkan dengan cermat akan menciptakan rasa betah dan nyaman dalam ruangan,salah satu kesalahan terbesar adalah pencahayaan yang terlalu terang.
Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa kebanyakan beranggapan perlunya menyalakan lampu seluruh ruangan. Saran,Cobalah untuk menggabungkan beberapa titik cahaya. Kamar-kamar dengan penerangan terbaik memiliki lapisan-lapisan cahaya yang menyatu dengan baik,Pilih sumber cahaya dan kemudian tentukan bagaimana cara menempatkannya,berikut tips terbaik dan hal hal yang perlu anda hindari saat menempatkan posisi lampu

Mengandalkan Hanya Satu Sumber Cahaya
Kunci untuk penerangan yang baik adalah meletakkannya pada ketinggian yang berbeda. Jangan hanya bergantung pada satu jenis sumber cahaya. Campurkan berbagai lampu di atas  dan lantai atau meja

Menggunakan Pencahayaan yang terlalu terang
Tidak ada yang lebih buruk daripada cahaya terang yang membuat Anda merasa seperti berada di panggung, saya menyarankan merekomendasikan menggunakan dimmer dan cahaya putih lembut di setiap kamar, termasuk kamar mandi.
Suasana hati adalah segalanya, dan siapa yang ingin makan dalam cahaya terang dengan kekuatan 60 watt untuk ruang makan, pencahayaan yang cerah saat membaca, dari ukuran 75 hingga 100 watt untuk ruang tamu adalah pilihan yang tepat . saya menyarankan penggunanaan dimmer,jadi anda bisa mengatur beberapa variasi pencahayaan dari 40 hingga 100 watt, sehingga Anda dapat mengubah mood ,jangan mengabaikan pemasangan Dimmer.
Pengertian dimmer secara sederhana adalah agar nyala lampu bisa diatur dari yang paling gelap (mati), remang-remang sampai yang paling terang.  Dimmer adalah alat yang digunakan untuk memvariasikan kecerahan cahaya. Dengan memperkecil atau memperbesar tegangan .

Berikutnya dampak kecil yang sering luput dari perhatian kebanyakan orang adalah,jangan salah menempatkan posisi ketinggian saklar ,sering saya melihat penempatan ketinggian ukuran saklar yang salah, ketinggian saklar yang tepat adalah  menempatkan switch sekitar 1 ½ hingga 2 inci.

Pertimbangkan warna cat ruangan Anda
Tidak peduli berapa banyak lampu yang Anda tempatkan di ruangan, itu tidak akan memiliki suasana yang baik jika dinding terlalu gelap.Misalnya mengecat dapur dengan warna cokelat keabu-abuan, menyebabkan ruangan tampak sangat gelap,solusi terbaiknya adalah dengan Mencat ulang dengan warna cokelat terang dan ini akan mencerahkan ruangan.
semoga tulisan diatas bermanfaat.

Untuk informasi jasa pemasangan lampu di medan silahkan
hubungi kami di 0812 694 40 661

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url