Biaya Pemasangan Listrik Atau Harga Instalasi Listrik Di medan

Biaya Pemasangan Listrik Atau Harga Instalasi Listrik Di medan Untuk Harga maupun biaya pemasangan sebenarnya relatif, jika anda saat ini sedang mencari referensi biaya pemasangan instalasi listrik khusus nya daerah kota medan sekitarnya, silahkan menghubungi kami marketing kami di 0812-694-40-661,


Pada dasarnya tidak ada patokan harga resmi untuk pengerjaan listrik di suatu daerah. Akan tetapi para instalatir atau pemborong instalasi listrik selalu menggunakan 3 hal untuk menentukan harga:
Harga material listrik. Harga material listrik yang terus meningkat atau selalu mengalami kenaikan terutama kabel, ini akan berdampak pada harga instalasi listrik.

Jumlah titik. Jumlah titik juga akan menentukan harga instalasi listrik secara keseluruhan. Karena semakin banyak titik maka biaya instalasi mungkin  akan semakin rendah.

Medan atau area yang akan di kerjakan. Biasanya instalasi listrik bisa berada di posisi yang sangat susah dan berbahaya misalnya instalasi lampu sorot atau AC atau pada sebuah ketinggian. Ini juga akan merubah harga pengerjaan listrik dari harga normal menjadi lebih tinggi.


Namun demikian walaupun kita menjual jasa namun pintu untuk proses tawar menawar selalu kami buka lebar. Karena kita menyadari tidak semua konsumen memiliki  dana yang cukup dan berlebih. Di samping itu kita juga menginginkan adanya kerjasama yang berkelanjutan. Artinya dengan harga yang di sepakati kedua belah pihak pekerjaan instalasi listrik akan berlanjut di kemudian hari.

Sebagai bahan pertimbangan atau anda ingin tahu gambaran apa saja faktor yang mempengaruhi harga biaya pemasangan intalasi listrik,anda bisa baca penjelasannya sebagai berikut:

Tenaga kerja pemasangan instalasi listrik (tukang listrik) pada umumnya memberikan harga pada titik pemasangan/titik.
Harga per titik lampu biasanya bervariasi tergantung pada lokasi,medan kerja, struktur bangunan rumah dan tingkat ke profesionalan  tukang listrik tersebut. Di medan sendiri kisaran Rp.40.000 s/d 60.000 per titiknya.(meskipun juga masih ada yang memasang  tarif jasa 35 ribu)

Akomodasi + transportasi juga berpengaruh pada biaya pemasangan listrik, semakin jauh jangkauan tukang listrik semakin mahal pula biaya yang anda keluarkan.
Jenis material yang anda pergunakan juga berpengaruh pada pembiayaannya, semakin bagus kualitas material (jenis kabel,saklar,stop kontak dll ) yang di pakai semakin mahal pula biayanya. Misalnya Kabel pejal tentu lebih mahal dibandingkan dengan kabel serabut, dan hal ini akan berpengaruh pada harga pemasangan jaringan listrik di rumah Anda. Harga kabel pejal akan lebih mahal jika diameternya semakin tebal, maka pertimbangkan saja kebutuhan istalasi jaringan listrik Anda.Biasanya kami menganjurkan agar konsumen memakai material dengan harga terjangkau tapi berkualitas, agar puas . Dan memastikan keAMANan yang pada konsumen.

Menghitung harga pemasangan instalasi pertitik tidaklah sulit,misalnya jika pertitik biaya pemasangan instalasi listriknya adalah 40. 000 maka 40.000 kali TITIK yang akan di pasang.(mis 40.000 X 50 titik=2000.000)  Ketemu sudah nilai nominalnya. Untuk lampu di hitung pertitik, stop kontak juga pertitik, semisal satu saklar ada dua titik lampu, itu kita hitung 2 titik.

Sekiranya pelanggan minta di minimalkan untuk biaya material  kitapun akan siap membantu atau memberikan informasi jenis material apa saja dengan harga yang terjangkau, tanpa harus mengurangi kwalitas  kerja. Lama pengerjaanpun kita persilahkan pelanggan untuk tentukan . Tidak ada kata rumah sudah kelar lampunya masih mati. Saya anjurkan sekali lagi agar jangan salah memilih tukang listrik untuk kerjakan instalasi listrik di rumah anda,jika penjelasan diatas ada yang kurang jelas,silahkan hubungi kami.

Catatan: penjelasan diatas hanya gambaran sederhanya saja,karena belum termasuk  Perincian Harga Upah Kerja perbobokan, Pemasangan listrik panel mcb ,Pemasangan arde panel  dll..

Untuk Harga terbaik,Nego dan informasi silahkan 

hubungi  marketing kami di 

0815 347 95 100



Sekian artikel Biaya/Harga Listrik di medan Semoga membantu Anda dalam mencari referensi tentang Biaya pemasangan / instalasi listrik.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url